Cara Membuat Komentar Admin Berbeda Pada Threaded Comment


Di postingan sebelumnya saya menulis tengtang Cara Mengaktifkan Threaded Comment pada Costum Template Blogger, dalam postingan ini saya masih menulis artikel yang berkaitan dengan Threded Comment yaitu Membuat Komentar Admin Berbeda Pada Threded Comment.
Dikarenakan Blogger mengeluarkan fitur baru yaitu Threaded Comment, rasanya ingin coba juga fitur tersebut, akhirnya saya langsung cari tutornya untuk mengaktifkan Threaded Comment tersebut dan berhasil. Namun ada masalah, yaitu jika sebelum saya mengaktifkan Threaded Comment, kolom komentar pada Admin di blog saya berbeda dengan komentar pengunjung, namun setelah saya mengaktifkan fitur tersebut, CSS yang membuat Komentar Admin berbeda tidak berpengaruh lagi, tapi walau bagaimanapun selalu ada cara untuk mengatasinya,!! ok langsung saja, silahkan simak langkah-langkahMembuat Komentar Admin Berbedah pada Threaded Comment di bawah ini:

1. Login ke blog Anda dan langsung menuju ke Edit HTML
2. Cari kode </body>
3. Copy dan pastekan kode dibawah ini sebelum kode </body>
<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<!--admin comment -->
<script>
$(function() {
function highlight(){
$('.user.blog-author,.ssyby').closest('.comment-block')
.css('border', '1px solid #e1e1e1')
.css('background','#f1f1f1 url("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOkqY1NMCVCHwe-c8m6a86cQQwYsncmtC8ea4MuqikNnoy2-FcuswBy7gQoLB0c1L6b7H9mV6Gt7CAHiv5dGBEvmlfK2MOfDBddtU0N9d1TZJaHZaIoH33VxqBsa1rSPjw6grdziaKzyA/s1600/admin2.png") no-repeat bottom right')
.css('padding', '10px');
}
$(document).bind('ready scroll click', highlight);
});
</script>
<!-- admin comment end-->

4. Save dan lihat hasilnya,,


Keterangan :
  • Untuk mengubah border silahkan edit pada bagian code ini 1px solid #e1e1e1
  • Untuk mengganti warna Background, ganti kode ini #f1f1f1 dengan kode warna HTML yang Anda inginkan. Untuk melihat kode warna silahkan klik Di sini.
  • Untuk mengganti atau mengahapus tulisan Admin, sliahkan ganti URL gambar inihttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOkqY1NMCVCHwe-c8m6a86cQQwYsncmtC8ea4MuqikNnoy2-FcuswBy7gQoLB0c1L6b7H9mV6Gt7CAHiv5dGBEvmlfK2MOfDBddtU0N9d1TZJaHZaIoH33VxqBsa1rSPjw6grdziaKzyA/s1600/admin2.png
Sumber : tobadak.com